Chrome bisa dikatakan sebagai salah satu browser paling populer keberadaannya untuk saat ini, hampir disetiap perangkat yang pernah saya temui selalu saja terinstal Google Chrome, namun hal yang paling saya kurang suka dari chrome adalah kompatibilitas tema nya yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan Firefox. Ya berkaitan dengan tema, kali ini Google menerbitkan koleksi tema baru untuk Browser Google Chrome, yang datang langsung dari Team Chrome.

Google Merilis Official Theme Untuk Chrome! Ada Dark Theme Juga.

Tema-tema yang dirilis Team Chrome ini melukis antarmuka pengguna Chrome dalam berbagai warna tetapi semuanya datang tanpa gambar latar belakang. Salah satu tema melukis seluruh antarmuka dalam warna gelap, yang lain menawarkan lebih banyak warna atau kontras tinggi.

Google Merilis Official Theme Untuk Chrome! Ada Dark Theme Juga

Bagi kamu yang ingin mencoba tema yang dirilis oleh Google ini, kamu bisa mengunjungi halaman Chrome Web Store. Instalasi sendiri cukup mudah. Cukup pilih salah satu tema yang kamu minati dan klik “tambahkan ke Chrome” untuk menginstal tema di Google Chrome. Sedangkan jika ingin kembali ke tema default, tinggal masuk saja ke Settings, Pilih Appearance, dan Klik pada tombol Reset to Default.

Lumayan buat kamu yang bosen dengan tema default dari Chrome, Selain itu perlu diperhatikan Dark Theme dengan nama Just Black di Jajaran Tema yang dirilis google ini hanyalah tema gelap biasa dan berbeda dengan Dark Mode yang dikabarkan akan dirilis pada Chrome 74.

Share tema favoritmu dibawah, biar saya juga ikut nyoba. :D

 

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.