Beberapa waktu lalu Winpoin sempat mengabarkan bahwa Google Chrome Akan Segera Mendapatkan Integrasi “Dark Theme” di Windows 10 .

Sebelumnya dikabarkan bahwa opsi menu pada setting di dark mode jadi sulit terbaca karena tulisannya tidak berubah menjadi warna putih (tetap berwarna hitam seperti saat ini), hanya ketika kamu pilih salah satu opsi pengaturan saja maka tulisannya akan berubah warna (ada efek berupa highlight pada tulisannya).

Baca Juga : Ngintip Dark Mode di Chrome — Masih Useless!

Dikarenakan masalah tersebut, akhirnya Google memperbaiki salah satu bug yang memang menjadikan pengalaman menggunakan Chrome yang seharusnya asik menjadi tidak, Kemarin Mereka merilis update untuk Chrome Canary dan memperbaiki masalah ini seperti yang dikabarkan pengguna Twitter @teroalhonen “Untuk sekarang opsi menu pada Dark Mode Chrome menjadi lebih mudah dibaca”.

Dark Mode di Chrome Mendapatkan Perbaikan! - Tanggal Rilis?
Sumber: Twitter

Tanggal Rilis?

Berdasarkan Informasi Google Chrome Versi 74 akan dirlis dengan membawa peningkatan dan juga dark mode, sedangkan untuk tanggal rilisnya diperkirakan akan dirilis pada 23 April 2019 (via : chromestatus)

Dan untuk saat ini jika kamu ingin merasakan menggunakan Dark Mode di Chrome, kamu harus menginstal Google Chrome Canary di PC Kamu, namun tentunya masih akan ada banyak Bug didalam versi tersebut.

Via : WindowsLatest

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.