Sekitar satu minggu yang lalu, beberapa pengguna melaporkan sebuah bug di forum bantuan Chrome, yang mana bug tersebut, menjadikan setengah halaman hasil pencarian Google tertutupi oleh sebuah Grey Windows pada Query tertentu.

Akar masalah ini, masih belum diketahui, dan masalah ini tentu saja bisa saja terjadi pada hasil pencarian Google di browser yang lain juga. Demi mencari masalah, team chromium sedang melakukan investigasi terhadap issue dan diharapkan akan segera diperbaiki tidak lama setelahnya.

Terkait masalah ini, hanya terjadi kepada beberapa pengguna ketika mereka mencari hasil permintaan tertentu seperti ” high school musical “, karyawan Google sendiri mencatat dalam Bug Reportnya yang mana masalah terjadi ketika pengguna mencari kata untuk “fordvferari” or “Ford vs Ferrari“.

Berdasarkan halaman support Google berikut [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ], Langkah perbaikannya yang beberapa pengguna katakan, mematikan “Web and App activity” berhasil memperbaiki masalah mereka, Namun hanya saja sementara ini solusi kadang tidak berfungsi bagi pengguna lain.

“Sometimes after I search, the page will have a large blank grey window covering about half of the page results. It has little arrow buttons like as if the previewer portion is bugged out. this happens only on some searches.” kata seorang pengguna meminta bantuan.

Laporan bug telah dibuat seminggu yang lalu, dan sampai sekarang masih ada pengguna yang mengalamai masalah ini. Pertanyaannya apakah kamu adalah pengguna yang terpengaruh?

Via : Techdows

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.