Home Apps GRATIS! Download Battery Bar Graph UWP Sekarang Juga!

GRATIS! Download Battery Bar Graph UWP Sekarang Juga!

Jika perangkat Windows 10 Mobile kamu memiliki Glance Screen, maka aplikasi ini menampilkannya dengan sangat keren!

Kamu masih menggunakan perangkat Windows 10 Mobile? Perangkatmu memiliki fitur glance? Mumpung digratiskan di Store, unduh aplikasi keren ini: Battery Graph UWP untuk mengupgrade tampilan perangkat kamu, sekaligus memberikan fungsi keren yang sangat bermanfaat! Jika sebelumnya dibandrol dengan harga USD 2.99 atau sekitar IDR 40.000, maka kini kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis hanya dalam jangka waktu beberapa hari ke depan!

Sesuai namanya, Battery Graph UWP akan memberikan tampilan grafis baterai bagi perangkat kamu, namun kali ini bukan hanya di Live Tile seperti halnya aplikasi meter baterai umum, melainkan juga di lockscreen dan glance!

Penasaran seperti apa tampilannya? Coba saja unduh. Tidak ada ruginya bukan?

Setelah mengunduh, jika membuka Battery Graph UWP, kamu akan diminta untuk melakukan pengaturan. Jika ingin Battery Graph UWP tampil di lock screen dan glance, maka kamu harus memasukkannya pada Lock Screen.

Pada “Show App Details” pilih Battery Graph UWP.

Jangan lupa, kamu juga harus mengizinkan aplikasi ini agar selalu berjalan di latar belakang dengan memilih “Always Allowed in Background“.

Apa manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari? Saya sendiri merasa aplikasi ini saat bermanfaat. Sering saya menyalakan layar ponsel hanya untuk melihat sisa baterai. Aplikasi ini menyelesaikan ‘PR’ bagi kamu, karena dengan demikian kamu tidak perlu lagi menyalakan ponsel untuk memeriksa meteran baterai kamu.

Oya, kamu juga perlu memperhatikan bahwa aplikasi ini melakukan refresh setiap 15 menit. Jadi kemungkinan jika kamu melihat glance screen perangkat, maka ada kemungkinan itu tidak akurat, tapi cukup memberikan gambaran tentang sisa baterai kamu.

Unduh Battery Bar Graph secara gratis untuk beberapa hari ke depan di sini: Battery Bar Graph

Bagaimana pendapat kamu tentang Battery Graph UWP? Ungkapkan di kolom komentar!

Penulis Winpoin yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar Windows Phone lewat akun Twitter @kikisidharta