Home News Samsung: Tidak Ada Samsung Galaxy ‘Microsoft Edition’

Samsung: Tidak Ada Samsung Galaxy ‘Microsoft Edition’

Setelah Galaxy S8 dan Razer Phone, Microsoft Kini Jualan Galaxy Note 8!Sempat santer-santer disebut merilis Galaxy S8 Microsoft Edition, Samsung pun membantah kehadiran smartphone tersebut. Apa kata raksasa smartphone asal Korea ini?

Dikatakan Samsung, pihaknya tidak membuat dan tidak berniat  menyematkan merek “Microsoft Edition” pada Galaxy S8, maupun smartphone-smartphone lain buatannya.

Baca Juga:

Meski begitu Samsung mengakui beberapa smartphone flagship mereka dijual di Microsoft Store dengan sejumlah ‘modifikasi’ seperti penggunaan Microsoft Launcher, dan layanan Microsoft lainnya.

Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+, dan Galaxy Note 8 tersedia di toko ritel dan online Microsoft dengan pengalaman unik Microsoft yang memastikan pelanggan mereka, khususnya pemilik usaha kecil dan menengah serta wirausaha, mendapat pengalaman produktivitas terbaik di kelasnya. Tidak ada merek ‘Microsoft Edition’ dari produk Samsung Galaxy manapun.

Saat ini ada tiga smartphone Android buatan Samsung yang dijual di toko online Microsoft Store, yakni Galaxy S8, Galaxy S8+, dan Galaxy Note 8. (Baca Juga: Setelah Galaxy S8 dan Razer Phone, Microsoft Kini Jualan Galaxy Note 8!)

Selain smartphone Samsung, Microsoft juga turut menjual Razer Phone, smartphone Android yang difokuskan untuk bermain game buatan Razer.

Smartphone-smartphone Android yang dijual di Microsoft ini berbeda dengan smartphone Android yang dijual bebas dipasaran. Microsoft menambahkan sejumlah layanan dan aplikasi unggulannya dalam smartphone ini seperti Office, OneDrive, Cortana, Outlook, dan launcher Microsoft Launcher.

Langkah Microsoft menjual smartphone Android dengan versi layanan Microsoft ini terbilang pro kontra. Di satu sisi Microsoft memiliki platform Windows 10 Mobile, namun di sisi lainnya Windows 10 Mobile tidak sukses dan layanan Microsoft cukup diminati di Android dan iOS. (Baca Juga: Microsoft: Tidak Puas di Windows 10 Mobile? Silakan Pindah Platform)

via PhoneArena

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com