Home News Hadir di MWC 2017, Microsoft Bawa Surface Phone?

Hadir di MWC 2017, Microsoft Bawa Surface Phone?

Microsoft dipastikan akan hadir dalam pameran gadget tahunan Mobile World Conggres 2017 di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari mendatang. Akankah membawa Surface Phone?

Tidak ada agenda yang cukup jelas dari kehadiran Microsoft di MWC 2017 ini. Namun, event MWC 2017 sendiri sangat kental dengan smartphone, maka sangat mungkin jika Microsoft bakal membahas soal smartphone juga di MWC 2017 ini.

Sayangnya, Surface Phone nampaknya tidak dibawa oleh Microsoft. Terlebih saat ini dikabarkan Microsoft masih merancang purwarupanya bersama Pegatron dalam dua versi, dan justru bakal diluncurkan akhir tahun 2017. (Baca: Seperti Apakah OS yang Kelak Digunakan oleh “Surface Phone”?)

Tapi, bisa jadi Microsoft justru meluncurkan smartphone Windows 10 Mobile baru bersama HP. Smartphone ini sendiri nampaknya dijual dengan harga yang lebih rendah dari Elite x3 karena menyasar kelas konsumer. (Baca: HP Sedang Mempersiapkan Ponsel Windows 10 Mobile Baru)

Ada kemungkinan lainnya, Microsoft bakal membahas lebih jauh Windows 10 pada prosesor ARM pada kesempatan ini. (Baca: Sebuah Revolusi: Full Windows 10 Bisa Berjalan di Perangkat Mobile Berbasis ARM!)

So, buat kamu yang menanti Surface Phone, bersabar dulu ya…

via Softpedia

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com