Home News Hampir 25 Persen PC di Dunia Pakai Windows 10

Hampir 25 Persen PC di Dunia Pakai Windows 10

Tablet PC Windows 10 Cube iWork1x Sedang Diskon, Kini 2.4 Jutaan SajaMicrosoft masih harus bekerja keras untuk membuat Windows 10 lebih banyak digunakan lagi. Sekiranya itulah yang menjadi kesimpulan dalam hasil yang dipublikasikan Net Market Share.

Pada statistik Net Market Share bulan Desember 2016 ini, tercatat Windows 10 masih berada diposisi kedua sebagai sistem operasi paling banyak digunakan dengan jumlah 24.36 persen.

Posisi pertama masih ditempati oleh Windows 7 dengan jumlah pengguna sebanyak 48.34 persen di dunia. Sedangkan tempat ketiga diduduki oleh Windows XP yang masih digunakan sebanyak 9.07 persen pengguna.

Dibelakang ketiga sistem operasi tersebut, masih ada Windows 8.1 diposisi ke-empat dengan jumlah pengguna 6.90 persen, Mac OS X 10.12 sebanyak 2.31 persen, dan Linux sebanyak 2.21 persen pengguna.

Untuk hasil lebih lengkapnya, kamu bisa klik disini.

Windows 10 sendiri punya banyak fitur yang sangat menunjang produktivitas kamu seperti virtual desktop, start menu, Continuum, Cortana, hingga browser Microsoft Edge.

Adakah diantara kamu yang belum menggunakan Windows 10?

via MSPoweruser

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com