Home News Microsoft China Merubah Nama Akun Microsoft Lumia Menjadi Nokia Phone?

Microsoft China Merubah Nama Akun Microsoft Lumia Menjadi Nokia Phone?

Microsoft Resmi Menutup Unit Mobile Phone di FinlandiaSaat pertama kali kamu membaca judulnya mungkin kamu akan merasa sedikit heran, kaget, bahkan jugta merasa aneh! Benar tidak?

Bagaimana mungkin Microsoft (China) merubah nama salah satu akun miliknya (akun Weibo) yakni Microsoft Lumia menjadi Nokia Phones? WinPoin sendiri merasa bingung akan hal ini, namun hal ini memang benar-benar terjadi!

Microsoft China Merubah Nama Akun Microsoft Lumia Menjadi Nokia Phone?

Microsoft sendiri memang sudah membeli divisi mobile milik Nokia sejak tahun 2013 silam dan tahun ini kerjasama antara Microsoft & Nokia sudah berakhir, ditambah lagi rumor Nokia yang akan kembali merilis ponsel. Ponsel tersebut kabarnya akan segera diperkenalkan pada ajang MWC 2017. Mungkin hal inilah yang menjadi pemicu terjadinya pergantian nama tersebut.

Namun tetap saja ini merupakan hal yang janggal, Microsoft China sendiri belum memberikan penjelasan akan hal ini. Mungkinkah Nokia berencana kembali mengambil segala hal yang pernah dibeli Microsoft?

Sambil menunggu penjelasan dari pihak Microsoft China, silakan bagaikan pendapat kamu mengenai hal ini di kolom komentar. Tentunya jika ada info update mengenai hal ini WinPoinakan segera mengabarkannya ke kamu. :)

via Gizmochina

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘