Home News Haris Izmee Resmi Jabat Presiden Direktur Microsoft Indonesia

Haris Izmee Resmi Jabat Presiden Direktur Microsoft Indonesia

via Microsoft Indonesia

Microsoft Indonesia kini memiliki pemimpin baru, yakni Haris Izmee. Haris menggantikan Andreas Diantoro yang telah menjabat Presiden Direktur Microsoft Indonesia sejak tahun 2012 lalu.

Menjabat sebagai Presiden Direktur, pria dengan gelar Sarjana Penerbangan dari Queen Mary University di London, Inggris ini telah berpengalaman hampir 20 tahun dalam dunia bisnis profesional.

Haris sebelumnya pernah menjabat sebagai Senior Sales Director di GE Aviation, dimana ia bertanggung jawab memimpin seluruh penjualan mesin pesawat komersial, dan juga Country Manager dan Direktur di General Electric Healthcare (GEHC) Indonesia.

Sebagai Presiden Direktur, Haris akan bertanggung jawab terhadap pemasaran produk, layanan dan dukungan pelanggan di Indonesia. Haris juga akan memimpin dan mempercepat transformasi yang kini dilakukan Microsoft untuk menjadi perusahaan produktivitas dan platform terkemuka.

“Haris memiliki rekam jejak kesuksesan bisnis yang mengesankan. Kami sadar bahwa Indonesia sedang berada di posisi yang luar biasa untuk dapat meraih kesempatan pertumbuhan bisnis baru, dan saya sangat senang untuk menyambut Haris yang akan memimpin pelanggan dan mitra kami menuju transformasi digital,” kata Presiden Microsoft Asia Pasifik, Andrea Della Mattea dalam rilis yang WinPoin terima.

Menurut Haris, Indonesia kini memerlukan transformasi digital untuk membuat bisnis menjadi lebih maju. Ia mengatakan Microsoft akan berkomitmen untuk memperdayakan masyarakat melalui visi Microsoft.

“Aspirasi Indonesia untuk menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020 menunjukkan kesempatan yang sangat besar bagi mitra dan pelanggan kami untuk memanfaatkan model bisnis dan solusi baru dalam mempercepat pertumbuhan bisnis mereka,” ujar Haris.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com