Hei..Sudah Bisa Download Lumia Cyan untuk Lumia 625 dan Lumia 925
Mulai hari ini update Lumia Cyan ke seluruh penjuru dunia akan perlahan-lahan dirilis. Untuk saat ini device yang menerima update Lumia Cyan adalah Nokia Lumia 625 dan Lumia 925. Untuk negara Indonesia, pengguna kedua device itu sudah bisa mendownload firmware terbaru dari Nokia tersebut.

Update device kamu ke Windows Phone 8.1 akan membawa fitur Cortana, Notification Center, Internet Explorer 11 dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk update firmware Lumia Cyan melengkapi Windows Phone 8.1. Fitur yang dibawa untuk update Lumia Cyan diantaranya ada Miracast support, Living Images, dan Bluetooth 4.0 LE untuk selengkapnya bisa kamu lihat disini.

Jadi apakah kamu pengguna Lumia 625 atau Lumia 925? Saat ini pastikan koneksi Wi-Fi atau paket data kamu stabil dan coba lakukan update dengan cara pergi ke Settings>Phone Update. Untuk pengguna device Lumia seri lainnya kamu bisa memantau jadwal update disini.

via Nokia

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.