Home News HoloLens untuk Publik (v3.0) Rilis 2019?

HoloLens untuk Publik (v3.0) Rilis 2019?

HoloLens

Tahun kemarin Microsoft baru saja merilis HoloLens generasi pertama (v1.0) yang ditujukan untuk para developer, dan harga HoloLens tersebut tak kurang dari $3000 atau berada di angka Rp40 Jutaan. (Baca: HoloLens Dirilis di 6 Negara, Inilah Bandrol Harganya)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Microsoft bakal melewati HoloLens v2.0 (generasi kedua), dan akan lebih fokus ke generasi ketiga. Alasannya sangat mudah sekali untuk ditebak karena HoloLens v3.0 (generasi ketiga) merupakan versi HoloLens untuk publik.

Masih belum diketahui secara detail kapan Microsoft akan mulai merilis HoloLens v3.0 ke pasaran, tapi sepertinya hal tersebut masih akan sangat lama. Menurut beberapa sumber, versi HoloLens untuk publik baru akan diperkenalkan paling cepat pada tahun 2019 dan produksinya sendiri baru akan dimulai pada pertengahan tahun 2019. Jadi, bisa dibilang tahun 2020 merupakan awal dari HoloLens versi publik.

So, buat kamu yang tertarik dengan HoloLens mungkin bisa menabung mulai dari sekarang selagi masih ada waktu sekitar 3 tahun lagi, pastinya harga HoloLens versi publik tak akan berbeda jauh dengan versi developer.

via Thurrott

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘