Kamu suka berikan komentar nyeleneh dan kasar di Youtube?, jika iya, mungkin kamu harus segera mengakhirinya guys, karena baru baru ini, Youtube dalam rangka untuk meningkatkan pengalaman komentar pada platformnya, mereka akan memberikan peringatan pada pengguna yang memberikan komentar yang tidak pantas sesuai dengan Community Guideline mereka.

Nah bersamaan dengan peringatan tersebut, komentar mungkin akan dihapus otomatis oleh platform Youtube, menurut Google, dengan pemberlakukan hal ini, Google percaya bahwa ini akan mencegah pengguna memposting komentar negatif dan mengurangi komentar kasar pada platform mereka, dan seandainya nih, pengguna terus berkomentar yang tidak pantas, kemampuan memberikan komentar pada akun tersebut akan ditahan selama 24 jam atau batas waktu tertentu yang telah berlaku.

Informasi mengenai hal ini bisa langsung kamu baca pada halaman Google berikut, dan Community Guildlines yang bisa kamu baca pada halaman berikut.

Hanya saja, pemberlakukan peringatan dan penghapusan ini untuk sekarang baru tersedia jika pelanggar memberikan komentar berbahasa Inggris saja, dan Google berencana untuk menghadirkannya ke lebih banyak bahasa dalam beberapa bulan mendatang, termasuk Bahasa Indonesia.

Nah gimana nih menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Google

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.