Home News HP Rilis Ulang Pavilion All-in-One, Siap Gempur Surface Studio?

HP Rilis Ulang Pavilion All-in-One, Siap Gempur Surface Studio?

via HP

Pabrikan PC Hewlett-Packard kembali merilis PC All-in-One Pavilion baru dengan desain yang lebih modern. Siap tempur dengan Surface Studio?

PC Pavilion AiO ini hadir dengan layar IPS 23.8 inch dan 27 inch dengan resolusi full HD ataupun 4K dan sudah touchscreen (opsional). Selain itu ada terkesan full screen lewat edge-to-edge display. Layarnya juga bisa dimiringkan dari -5 derajat hingga +35 derajat.

Baca Juga: Saingi Surface Studio, HP Rilis PC AiO EliteOne 800

Soal hardware, Pavilion All-in-One ini dibekali prosesor Intel Core generasi ke-7, VGA AMD Radeon 530 yang opsional, penyimpanan hingga 2TB, dan RAM hingga 16GB.

PC All-in-One ini menggunakan bahan material dari Aluminum sehingga menambah kesan kokoh. Pada bagian belakangnya terdapat sejumlah port seperti 3-in-1 media card slot, satu port USB type C, dua port USB 3.0, dua port USB 2.0, HDMI-in, dan HDMI-out.

Tak ketinggalan, HP juga menyertakan speaker Bang and Olufsen yang dilapisi kain fabric pada bagian bawah layar. Fitur Windows Hello juga ada di Pavilion All-in-One, bahkan disertai fitur privasi slide switch yang akan menutup kamera ketika tidak digunakan.

Tertarik? Cukup merogoh kocek sebesar USD 750 atau sekitar Rp 10,1 juta, kamu sudah bisa membawa pulang PC ini!

via MSPoweruser, HP

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi