Home News Saingi Surface Studio, HP Rilis PC AiO EliteOne 800

Saingi Surface Studio, HP Rilis PC AiO EliteOne 800

Persaingan PC All-in-One dipasaran membuat HP merilis EliteBook 800. PC AiO ini juga menjadi pesaing Microsoft Surface Studio. Kayak apa sih spesifikasinya?

Dari segi desain, EliteBook 800 ini punya desain mewah tapi tidak seperti Surface Studio yang lebih sexy. Ia mengunggulkan layar touchscreen full HD sebesar 23.8 inch yang bezel-less, dan bisa ditekuk.

HP EliteBook 800 ini memiliki spesifkasi yang sangat mumpuni, sebut saja prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 3.6GHz dan bisa menembus 4.2GHz dengan Intel Turbo Boost, 8 MB cache, 4 cores. VGA nya sendiri ada pilihan Intel HD atau AMD Radeon, RAM 32GB DDR4, SSD 512GB atau 1TB.

Untuk segi koneksinya, ada 6 buah port USB 3.1 tyep-A, 1 port USB type-C, slot SD card, serta teknologi HP Velocity untuk koneksi data yang lebih maksimal.

Oh iya, PC AiO ini sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 10 Pro dan dukungan dua buah webcam untuk Windows Hello. Dibawah layarnya sendiri ada speaker dari Bang & Olufsen.

Penasaran dengan harganya? Lebih murah dari Microsoft Surface Studio. HP menjualnya seharga USD 1049 atau sekitar Rp 14.1 juta dan sudah mulai dijual hari ini.

via HP, MSPU

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi