Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa pada pertengahan Mei lalu, Presiden Donald Trump mentandatangani perintah eksekutif untuk memblacklist Huawei dan melarangan Huawei menggunakan produk produk yang dikembangkan oleh perusahaan Amerika.

Produk ini termasuk kedua perangkat Lunak dan perangkat Keras, sehingga sebagai akibatnya, Huawei tidak lagi dapat menginstal Android dan Windows pada perangkatnya.

Sehingga akibatnya Huawei baru baru ini telah memutuskan untuk menunda pengembangan Laptop baru (via Digitimes), sebagian besar karena tidak adanya sistem operasi untuk perangkat ini.

Di sisi lain, mengingat bahwa beberapa perangkat mungkin tertunda, mereka bisa berakhir dengan dibatalkannya perilisan untuk selamanya. Tak perlu dikatakan lagi, bahwa Huawei tetap sepenuhnya Bungkam pada segala sesuatu mengenai metode-metode yang berurusan dengan larangan AS, walaupun awalnya kata perusahaan itu akan sepenuhnya siap untuk pembatasan seperti itu.

Selain itu menurut Rumor yang beredar, bahwa Sistem Operasi Huawei akan diselesaikan pada Musim Panas ini, dan kemudian diinstal pada Smartphone dan diluncurkan di China tahun ini. Sedangkan untuk debut International, diperkirakan akan berlangsung tahun depan.

Mari kita lihat saja bagaimana kedepannya.

Via : Digitimes, News Softpedia

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.