Inilah ASUS ZenBook Pro 15: Laptop Windows Spesifikasi Tinggi

ASUS baru saja mengumumkan ZenBook Pro 15, sebuah laptop Windows 10 berspesifikasi tinggi. Dari spesifikasinya, jelas laptop ini bukan untuk kalangan biasa — melainkan buat kamu yang benar-benar butuh performa ekstra.

Spesifikasi ASUS ZenBook Pro 15

Untuk ukuran laptop, ASUS ZenBook Pro 15 sangatlah powerful. Varian tertinggi dari Laptop ini dibekali dengan Intel Core i9 2.9 GHz Hexa-core Generasi 8, yang memiliki 12MB cache dan Turbo Boost hingga 4.5GHz.

Dedicated GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 dengan 4GB GDDR5 juga ditanamkan, dipadukan dengan 16GB RAM DDR4 dan storage SSD 1TB.

Untuk layar ASUS ZenBook Pro 15 sendiri menggunakan 15,6 inch LED-backlit beresolusi 4K UHD, dengan dukungan port 2x USB 3.1 Type-C Thunderbolt, 2x USB 3.1 Type-A , HDMI, Combo audio jack, dan microSD card reader.

Tak ketinggalan ASUS juga menanamkan sensor fingerprint untuk login melalui Windows Hello, keyboard dengan backlit, serta touchpad dengan smart gesture empat jari.

Untuk Audio ASUS tetap mengandalkan ASUS SonicMaster stereo yang disertifikasi oleh Harman Kardon, dengan dukungan array microphone untuk Cortana voice-recognition support. Jelas tidak ketinggalan juga 3.5mm headphone jack.

Dengan spesifikasi yang begitu tinggi, ASUS ZenBook Pro 15 dibekali baterai 71wh 8-cell Li-po yang mampu bertahan hingga 9 jam penggunaan normal.

Dan jangan salah, meskipun punya specs tinggi, ASUS ZenBook Pro 15 tidaklah terlalu berat dan besar. Dengan layar tertutup, laptop ini hanya punya ketebalan 1,89 cm dan beratnya pun hanya 1,86kg saja.

Harga ASUS ZenBook Pro 15

Sayangnya untuk masalah harga, ASUS belum mengungkapkan berapa harga ASUS ZenBook Pro 15 secara resmi. Tetapi ASUS memberikan beberapa opsi varian dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dan Core i5, RAM 8GB, serta SSD 256GB untuk kamu yang ingin versi dengan harga yang lebih terjangkau.

Tentu saja WinPoin akan terus mengikuti perkembangan dari ASUS ZenBook Pro 15 dan akan WinPoin kabarkan begitu ada info terbaru mengenai harga resmi ASUS ZenBook Pro 15 di Indonesia.

via asus

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.