Image : Jared Brashier Via Unsplash

Microsoft diperkirakan akan meliris Surface Pro 7 pada acara 2 Oktober nanti. Namun kawan kawan, sudah ada beberapa rumor dan laporan mengenai bagaimana spesifikasi dari perangkat keluaran baru dari Microsoft ini, dan beradasarkan sebuah laporan dari situs Jerman WinFuture, Microsoft akan menawarkan total lima versi berbeda dari Surface Pro 7 dalam upaya untuk menargetkan sebanyak mungkin pembeli potensial.

Paling utama dan penting untuk diketahui bahwa Microsoft Surface Pro 7 akan ditawarkan dengan prosesor Intel generasi terbaru, dan menurut kebocoran ini, akan ada tiga SKU yang berbeda, yaitu Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7.

Tidak Ada Storage 1 TB

Yap lima dari versi Surface Pro 7 itu diantaranya adalah:

Microsoft Surface Pro 7, Intel Core i3, 4GB RAM, 128GB SSD
Microsoft Surface Pro 7, Intel Core i5, 8GB RAM, 128GB SSD
Microsoft Surface Pro 7, Intel Core i5, 8GB RAM, SSD 256GB
Microsoft Surface Pro 7, Intel Core i7 , 16 GB RAM, 256 GB SSD
Microsoft Surface Pro 7, Intel Core i7, 16 GB RAM, 512 GB SSD

Jika dilihat dari bocoran spesifikasi Surface Pro 7, bisa dibilang, semua datang dengan ukuran storage dan spesifikasi yang “cukup”, dan untuk storage yang paling besar hanya tersedia sampai 512GB saja, tidak ada pilihan untuk versi 1TB, namun mungkin akan tersedia juga sebagai custom order seperti biasa.

Untuk masalah harga, belum jelas bagaimana dan berapa, dan mari kita tunggu saja kabar bocoran selanjutnya. Perkiraan sih bakalan mahal.

Via : WinFuture, News Softpedia

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.