Beberapa perangkat sepertinya akan dirilis pada Hardware Event pada 2 Oktober nanti, dan sudah banyak Rumor beredar bagaimana spesifikasi produk baru dari Microsoft, salah satunya adalah Spesifikasi dari Surface Pro 7, Dan satu lagi kabar yang beredar adalah, Microsoft akan meluncurkan Surface Laptop dengan ukuran layar yang lebih besar.

Microsoft sepertinya ingin menawarkan untuk pertama kalinya notebook dalam format 15 inci. Selain itu Microsoft Surface Laptop 3 15″ baru, akan menjadi bagian dari jajaran perangkat keras yang diharapkan pada acara peluncuran di New York dan akan segera diluncurkan di Eropa. Laptop Surface “normal” juga mendapat pembaruan perangkat keras dan akan tersedia dengan ukuran layar 13,5 ” sama seperti sebelumnya.

Data teknis pada notebook 15-inci pertama dari Microsoft masih belum jelas seperti apa, tetapi sepertinya Microsoft juga ingin menawarkan layar dalam format Rasio 3: 2, yang secara opsional dapat dioperasikan menggunakan Surface Pen. Berbeda dengan Surface Book, yang telah ada sejak lama dengan tampilan 15 inci, tentu saja Layar 15 Inci pada Surface Laptop tidak akan bisa dilepas.

Harga?

Tampaknya Microsoft ingin memposisikan notebook 15-inci pertamanya ini di kisaran “kelas atas” dan mungkin akan menetapkan harga yang lumayan tinggi. Mungkin Layarnya akan memiliki spesifikasi 4K dan unit grafik tambahan juga merupakan bagian dari spesifikasi yang ditawarkan. Untuk spesifikasi Chip yang digunakan, besar storage dan besar RAM, masih belum jelas seperti apa, namun tentunya jika perangkat ini diposisikan untuk pengguna kelas atas, spesifikasi yang diberikan akan cukup tinggi.

Nah bagaimana menurutmu? berikan pendapatmu dibawah?

Via : WinFuture

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.