Inilah Link Download Microsoft Office Preview untuk Android

Microsoft mengambil langkah berani dengan menggratiskan layanan unggulannya ke platform kompetitor mereka. Microsoft Office Preview untuk Android sebelumnya telah dirilis khusus untuk beta tester yang terdaftar saja, tetapi kini semua pengguna tablet Android sudah bisa mencobanya langsung dan mendownloadnya melalui Google Play.

Inilah Link Download Microsoft Office Preview untuk Android

Inilah Link Download Microsoft Office Preview untuk Android

Untuk bisa menginstall Microsoft Office Preview untuk Android ini, device kamu haruslah:

  • Berupa tablet (bukan smartphone) berukuran layar 7 inch – 10.1 inch
  • Menggunakan Android KitKat atau Lollipop

Jika device kamu sudah memenuhi persyaratan diatas, maka silahkan langsung saja download dan install Microsoft Office Preview melalui Google Play

Perilisan Microsoft Office untuk Android ini semakin memanjakan pengguna Android dan mengukuhkan posisi Microsoft sebagai perusahaan yang paling mendukung platform kompetitornya, meskipun kompetitornya tidak melakukan hal yang sebaliknya. (Baca juga: Microsoft Memanjakan Android dan iOS, Meskipun Apple dan Google Tidak Peduli dengan Windows Phone)

Belum ada informasi kapan Microsoft Office Final ini akan dirilis, tetapi kita akan langsung kabarkan begitu Office Final untuk Android ini tersedia bagi publik.

via microsoft

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.