Edan, Super Smartphone Ini Memiliki 320 GB Storage!

Ada smartphone garang yang dipamerkan di CES 2015 hari ini. Kita sebut garang karena besar storage yang dimilikinya jauh lebih besar daripada jumlah normal rata-rata saat ini. Smartphone Saygus V2 ini support storage hingga 320GB, jumlah yang sangat besar untuk menyimpan dokumen, foto, lagu, bahkan video!

Saygus V2 dilengkapi dengan processor Qualcomm Quad-Core Snapdragon 2.5 GHzs, RAM 3GB, internal storage 64GB dengan dukungan MicroSD hingga 320 GB, kamera belakang 21 MP dengan dual LED Flash, kamera depan 13 MP, serta layar 5-inchi beresolusi 1080p.

Dari spesifikasinya sangat terlihat bahwa ini bukan smartphone biasa, melainkan Super Smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi.

Edan, Super Smartphone Ini Memiliki 320 GB Storage!

Saygus V2 memang menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat, namun munculnya smartphone seperti ini bisa menjadi awal dari super smartphone lain di tahun ini.

Bukan tidak mungkin jika Microsoft nantinya akan merilis “Super Lumia” untuk diisi dengan OS terbaru mereka Windows 10. Hal ini sering terjadi di dunia teknologi, dimana ketika suatu manufaktur merilis sesuatu yang “wow”, maka manufaktur lain akan mengambil ide tersebut dan merilis versi serupa untuk produknya.

Jangan lewatkan update info seputar CES 2015 lainnya hanya di WinPoin. Stay tuned! ;)

via theverge

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.