Inilah Lumia McLaren dengan 3D Touch System — yang Entah Kenapa Batal Diproduksi (Video)

Bagi kamu yang sempat menantikan penerus Lumia 1020, pasti cukup geregetan karena ternyata device tersebut tak kunjung datang. Padahal prototype sang penerus tersebut sudah dikembangkan dengan codename Lumia McLaren — meskipun entah kenapa akhirnya batal diproduksi.

Namun hari ini muncul video yang menunjukkan seperti apa Lumia McLaren beserta fitur unggulannya: 3D Touch System. Tidak hanya itu saja, Lumia McLaren juga membawa beberapa perubahan UI di Windows Phone, misalnya saja Exploding Live Tiles.

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah video Lumia McLaren:

Di video tersebut terlihat bagaimana 3D Touch System memungkingkan pengguna untuk berinteraksi dengan touch screen tanpa harus menyentuh layar.

Namun demikian terlihat di video itu bahwa 3D Touch System ternyata tidak begitu berjalan dengan mulus. Bahkan pengguna seolah menjadi frustasi karena navigasinya yang sulit. Mungkin juga hal inilah yang membuat Lumia McLaren ini batal untuk diproduksi massal ke publik.

Inilah Lumia McLaren dengan 3D Touch System — yang Entah Kenapa Batal Diproduksi (Video)

via windowscentral

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.