Home News Inilah Xbox One S: Lebih Tipis, Kecil, dan Powerful

Inilah Xbox One S: Lebih Tipis, Kecil, dan Powerful

Inilah Xbox One S: Lebih Tipis, Kecil, dan Powerful

Setelah sukses dengan Xbox One, Microsoft dirumorkan bakal memperkenalkan versi console game yang lebih kecil namun lebih powerful di event E3 (Electronic Entertainment Expo) 14 – 16 Juni 2016 besok.

Nampaknya kabar tersebut memang benar adanya.

Hanya sehari sebelum event ini dimulai, salah satu member NeoGAF memposting beberapa penampakan dari Xbox One S, versi baru dari console game Xbox One yang lebih tipis, kecil, namun lebih powerful.

Inilah Xbox One S: Lebih Tipis, Kecil, dan Powerful

Terlihat bagaimana Xbox One S dirilis dalam warna putih elegan, dengan ukuran yang lebih kecil hingga 40% dibandingkan dengan Xbox One saat ini.

Xbox One S bahkan dipastikan support 4K video dan High Dynamic Range content, membuat console game ini cocok dipakai di TV baru beresolusi tinggi.

Console ini juga bakal dilengkapin dengan storage berkapasitas 2TB, cukup banyak untuk menampung berbagai game favorit yang akan kamu mainkan.

Kini yang masih menjadi misteri adalah kapan Xbox One S bakal dirilis dan berapa harga yang akan dibandrol di console game terbaru keluaran Microsoft ini.

Tertarik..??

WinPoin akan terus mengupdate jika ada info terbaru seputar Xbox One S ini.

 

Update: Sudah Tersedia di Indonesia

Di Indonesia sendiri Xbox One S sudah muncul di beberapa toko online. Seri Xbox terbaru yang memiliki ukuran kecil tetapi performa besar dan berkapasitas hingga 2TB ini dibandrol harga sekitar 7.6 jutaan.

Jika kamu adalah gamer yang tertarik untuk memiliki console game paling ciamik keluaran Microsoft saat ini, kamu bisa menebus Xbox One S disini:

Beli Xbox One S

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.