Insider, Windows 10 Kamu Harus Terhubung dengan Microsoft Account Jika Ingin Dapat Build Baru

Kabar ini khusus ditujukan hanya untuk member Windows Insider saja. Sejak dirilisnya build Windows 10 Preview Official terbaru berikutnya nanti, Microsoft bakal mengharuskan kamu untuk menghubungkan Microsoft Account di Windows dengan account yang terdaftar di program Windows Insider.

Jika tidak begitu kamu tidak akan bisa lagi mendapatkan build baru Windows 10 Preview. Kamu juga tidak akan bisa mengakses fitur untuk Windows Insider seperti Insider Hub dan Windows Feedback App.

Pengguna Windows 10 Preview yang belum memasukkan Microsoft Account di Windows nya bakal terus mendapatkan notifikasi dari Windows Notification.

Hal ini dilakukan Microsoft untuk memastikan bahwa hanya member Windows Insider saja yang bakal mendapatkan build baru Windows 10 Preview.

Nanti begitu Windows 10 Final dirilis, kamu bisa memutuskan apakah akan tetap menjadi member Insider atau tidak. Karena ternyata setelah versi Finalnya dirilis nanti, program Insider bakal terus berlanjut untuk memberikan preview build terbaru untuk ditesting member Insider sebelum fitur tersebut dideploy ke Windows 10 Final.

via microsoft

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.