Sebuah fitur baru diperkenalkan Instagram dengan tujuan untuk melawan Online Bullying pada platform mereka. Dikutip dari Thurrot, sebenarnya Instagram sudah menjadi salah satu Online Platform yang proaktif dalam mengambil tindakan terhadap Online Bullying tersebut.

Salah satu fitur yang diperkenalkan adalah kemampuan yang memungkinkan pengguna, untuk memiliki lebih banyak kontrol atas account mereka, termasuk memblokir dan menghapus komentar negative, spam dan sebagainya. Dengan fitur ini pengguna dapat menghapus komentar secara massal, dan menghapus hingga 25 komentar sekaligus.

Kedua, kini pengguna dapat mengontrol siapa saja yang dapat menandai mereka, misalkan hanya orang yang kamu ikuti saja yang dapat melakukan tag atau mentions ke akun dan username kamu, atau bahkan menonaktifkan fitur tersebut.

Dan fitur terakhir yang diperkenalkan adalah kemampuan untuk Pin komentar, selain dua fitur diatas, fitur ini untuk sekarang masih belum tersedia. Dengan fitur ini nantinya pengguna dapat memilih komentar yang akan disematkan di bagian atas komentar mereka. Seperti yang dijelaskan Instagram dalam Blog Post mereka, “This feature gives people a way to set the tone for their account and engage with their community by pinning a select number of comments to the top of their comments thread,”.

Kamu dapat mempelajari perubahan behavior ini pada halaman blog Instagram berikut.

Nah bagaimana menurut kamu mengenai fitur diatas? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Instagram, Thurrot

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.