Download Video Instagram di Windows Phone dengan InstaVideo Downloader

Microsoft memang sudah menghentikan dukungan untuk OS Windows Phone. Oleh karena itu, sepertinya berita ini tidak lagi akan mengejutkan: Facebook memutuskan untuk menghentikan Instagram di Windows Phone. Tepatnya, pada tanggal 30 April nanti, maka kamu tidak akan lagi dapat mengakses Instagram di Windows Phone.

Instagram bukan satu-satunya aplikasi yang berhenti beroperasi. Selama ini, kita sudah merasakan banyak aplikasi populer yang sudah dihentikan layanannya. Misalnya Facebook dan Twitter. Lebih parah lagi, aplikasi milik Microsoft seperti Skype, juga sudah berhenti beroperasi di Windows Phone.

Beberapa tahun lalu, Facebook memberikan aplikasi dengan dua versi yang berbeda, yaitu untuk Windows Phone dan Windows 10 Mobile, memungkinkan pengguna untuk melakukan update secara terpisah. Tahun lalu, bahkan aplikasi Instagram sempat menghilang dari Windows Phone, dan para pengguna mengira bahwa aplikasi ini memang sudah tidak ditawarkan lagi dan berhenti bekerja. Akan tetapi ternyata Instagram kembali berfungsi dan dapat di-download. Namun tampaknya, tahun ini hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Per 30 April ini yang resmi akan berhenti berfungsi, adalah Instagram untuk Windows Phone. Kamu masih bisa menggunakan versi Windows 10 Mobile, akan tetapi sepertinya juga tidak bakal lama karena Microsoft akan menghentikan dukungan untuk Windows 10 Mobile pada akhir tahun ini.

Untuk kamu yang masih menggunakan Windows Phone, mungkin memang sudah waktunya untuk mencari alternatif OS lain agar dapat memanfaatkannya dengan optimal dalam aktivitas sehari-hari.

 

 

Sumber: MSPoweruser

  11+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Realme 3 Pro 

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.