Fitur Photo Tagging dan Maps Ditambahkan dalam Aplikasi Instagram Windows PhoneInstagram baru saja mendapatkan update. Meskipun membawa beberapa fitur baru untuk Instagram PC, update kali ini memberikan kabar buruk untuk pengguna Windows 10 Mobile. Yap, Instagram telah menarik aplikasinya dari Microsoft Store mobile.

Dilansir dari Mspoweruser, salah seorang pengguna melaporkan bahwa dia tidak bisa lagi menemukan aplikasi Instagram di store. Berdasarkan keterangan ketersediaan aplikasi di Microsoft Store juga menyatakan bahwa Instagram kini hanya tersedia untuk PC saja.

Instagram Gone

Berbeda 180 derajat, Instagram PC justru baru mendapatkan fitur baru meliputi arsip foto, membalas komentar per individu, melihat user activity, dan berbagi story dengan temanmu.

Namun mengingat pasar Windows Phone yang teramat kecil, langkah ini bisa dibilang masuk akal. Kini solusi mengakses Instagram oleh pengguna W10M/WP 8.1 hanya bisa melalui browser atau 6tag yang telah lama tidak mendapatkan update.

Bagaimana pendapatmu mengenai penarikan aplikasi populer ini? Bagikan juga disini ya.

 

sumber MSPoweruser

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.