Baru saja Intel mengumumkan generasi chipset terbarunya (Gen 11 Tiger Lake) yang menjanjikan kinerja 20% lebih cepat saat dipakai kegiatan harian dan dua kali lebih cepat untuk bermain game dan streaming, serta 2.7 kali lebih cepat ketika digunakan untuk melakukan Editing.

Untuk clockspeed yang hadir pada generasi chipset intel terbaru ini, Tiger Lake gen 11 bisa dipacu hingga kecepatan 4.8 GHz, naik cukup banyak dari prosesor gen 10 mereka yang hanya mentok di kecepatan 4.0 GHz saja.

Dan bersamaan dengan pengumuman tersebut, perusahaan tampaknya juga memperkenalkan perubahan logo baru yang kini tampak lebih minimalis.

Logo lama dengan lingkaran diluar tulisan ‘Intel’ mungkin telah dikenal sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 lalu, dan dengan perubahan yang diberikan, kini membawa penyegaran menyeluruh diseluruh brand Intel dengan desain yang lebih minimalist di semua hal, mulai dari sisi Processor kelas server Xeon, hingga Chip Intel Optane-nya.

Meskipun logo telah dirubah, warna biru klasik yang telah digunakan selama beberapa dekade ini akan tetap menjadi bagian kuat dari brand Intel, hanya saja perusahaan memperluas ke varian baru dengan lebih banyak warna.

Sementara logo baru yang diperkenalkan menghadirkan desain dengan font yang lebih kotak, logo baru ini masih mempertahankan banyak elemen dari logo sebelumnya, termasuk huruf “i” dengan titik berbentuk kotaknya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai logo baru Intel ini? komen dibawah guys.

Via : Intel, The Verge, CNN

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.