Seminggu yang lalu, Epic Games Store pernah membagikan game berjudul Metro 2033 Redux secara cuma-cuma dan hari ini giliran GOG Store yang menggratiskan sekuel kedua dari game tersebut yakni Metro: Last Light Redux.

Sama seperti game Metro 2033 Redux, ini adalah game survival FPS yang sangat seru, karena game ini bercerita pasca perang nuklir di Moskow, Rusia. Tujuan dari game ini sebenarnya sangatlah mudah, yakni kamu harus meng-explore berbagai tempat yang ada di dalam game dan temukan tempat aman untuk bertahan hidup, tapi jangan sampai terpapar oleh radiasi nuklir atau terinfeksi oleh mahluk yang ada disana.

Buat yang penasaran dengan gameplay dan grafis dari game ini, mending kamu cek trailer di bawah:

Buat kamu yang tertarik dan ingin memainkan game ini, kamu gak perlu spek PC yang tangguh dan berikut adalah spek minimum untuk dapat memainkan game tersebut:

  • System: Windows Vista / 7 / 8 / 10 (64-bit)
  • Processor: Dual Core CPU (2.2+ GHz Dual Core CPU or better)
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: GeForce 8800 GT 512 MB or better
  • DirectX: V. 10
  • Storage: 10 GB available space

So, gak perlu berlama-lama, buat kamu yang tertarik dengan game ini, silakan langsung saja kunjungi link yang sudah WinPoin sediakan berikut atau kamu bisa kunjungi halaman GOG Store untuk informasi yang lebih lengkap.

Harap diingat, penawaran ini cuma berlaku hingga 30 jam ke depan atau hingga kuota habis. Jadi ayo segera klaim sekarang juga!

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.