via MSPoweruser

Sudah bukan rahasia lagi jika Microsoft sedang mempersiapkan Surface Go 2 (sudah ada cukup banyak bocoran info mengenai perangkat tersebut) dan kabarnya perangkat tersebut bakal dirilis dalam waktu dekat. Nah, seperti biasanya, menjelang waktu perilisan yang sudah dekat ada bocoran info baru mengenai perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter @_rogame, Surface Go 2 akan hadir dalam dua varian yakni dengan prosesor Intel m3-8100Y CPU @ 1.10GHz dan prosesor Intel(R) Pentium(R) CPU 4425Y @ 1.70GHz.

Menariknya, kedua perangkat tersebut sama-sama akan dibekali dengan RAM sebesar 8GB dan Intel UHD Graphics 615. Tapi, penyimpanan kedua perangkat tersebut kabarnya berbeda, dimana untuk varian Intel m3-8100Y punya penyimpanan (SSD) sebesar 256GB, sedangkan untuk Intel Pentium 4425Y cuma dibekali penyimpanan (SSD) sebesar 128GB. Selain itu, ada pula rumor yang menyebutkan bahwa Surface Go 2 dengan prosesor Intel m3-8100Y bakal memiliki opsi dukungan LTE.

Jika dilihat dari sektor performa, prosesor Intel m3-8100Y yang berumur dua tahun punya performa yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Intel Pentium 4425Y, dimana prosesor m3-8100Y mencatatkan skor 1.380. Sedangkan untuk untuk Intel Pentium 4425Y, hanya mencatatkan skor 1.089 di 3D Mark.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Surface Go 2 merupakan entry-level tablet dari Microsoft. Seri pertama dari perangkat ini dibanderol dengan harga $399 atau sekitar Rp 6,3 jutaan dan untuk generasi penerusnya yakni Surface Go 2, dirumorkan memiliki harga yang tak berbeda jauh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan.

via @_rogame

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.