Setelah banyak mendengar Feedback yang diberikan pengguna terkait perlu dihilangkannya Download Folder dari dalam Disk Cleanup. Dan kali ini Microsoft sudah menghilangkannya di Build Insider terbaru 19018. Mantappp.

Perlu diketahui nih kawan kawan, sampai sekarang Windows 10 1903 dan bahkan 1909, didalam Disk Cleanup masih menampilkan Download Folder didalamnya, jelas saja untuk sebagian orang yang kurang teliti dalam penggunaan Disk Cleanup, kadang malah seluruh isi dari Folder Download jadi hilang juga. Tentunya ini kurang menyenangkan bukan.

Perlu diketahui, Awalnya Microsoft menambahkan Download Folder didalam Disk Cleanup pada Windows 10 1809, dan tentunya Microsoft menyarankan pengguna melihat apakah Download Folder terceklis ketika menjalankan Disk Cleanup.

Karena akan mengerikan sekali jika seluruh folder Download yang sudah capek kita kumpulkan dan koleksi, hilang dalam sekali klik saja.

Bayangkan Folder Download saya 600 MB malah Raib gitu aja.

Dan seperti dikutip dari Changelog Bild 19018 (via Techdows), Microsoft mencatat ”[Ditambahkan] berdasarkan umpan balik, kami telah memutuskan untuk menghapus folder unduhan dari Pembersihan Disk”.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? share dibawah guys.

Via : Techdows

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.