Home News Kampanye Lumia Home Trial, Microsoft Sebar Paket Lumia 950

Kampanye Lumia Home Trial, Microsoft Sebar Paket Lumia 950

Lumia-Home_TrialMicrosoft ingin pengguna smartphone Lumia-nya puas dengan segala fitur dan kecanggihannya. Untuk itu, melalui kampanye Lumia Home Trial, Microsoft mengirimkan kit berisi Lumia 950 untuk dicoba.

Pada kampanye yang dimulai pada 11 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016 ini, si pencoba diminta menyelesaikan 9 tantangan untuk membantu mereka dapat menggunakan fitur baru pada Lumia 950 dan mengirimkan umpan balik kepada Microsoft untuk kedepannya.

Tentunya, untuk menyelesaikan tantangan tersebut, Microsoft pun mengirimkan paket ujicoba spesial yang berisi Lumia 950, Display Dock, Microsoft Arc Mouse, Microsoft Universal Foldable Keyboard, sebuah kabel USB Type-C to Type-C, sebuah USB Type-C to USB 3.0, sebuah USB 2.0 to mini-USB, dan 2 buah kabel charging dengan USB Type-C.

Lumia-Home_Trial-2

Dengan paket spesial tersebut, pencoba Lumia 950 bisa merasakan berbagai kelebihan yang dimiliki Lumia 950 secara keseluruhan seperti fitur Continuum dan Windows Hello.

Tapi, tunggu dulu… Belum ada cara bagaimana bergabung di kampanye Lumia Home Trial ini. Jadi stay tuned terus agar tidak ketinggalan perkembangan infonya.

via Windows Central

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com