Ikuti Cara Ini untuk Mendapatkan 100GB Storage OneDrive

Jika kamu pengguna OneDrive yang memiliki 10GB Storage dengan Label “Loyalty Bonus.” Kamu tidak perlu khawatir, bonus tersebut tidak akan hilang ketika nanti tahun 2016 OneDrive mengalami perubahan penyimpanan, walaupun kamu tidak mendaftarkan diri dalam Penawaran OneDrive beberapa hari yang lalu.

Douglas Pearce, Manager Program Grup Microsoft untuk onedrive, menegaskan di akun Twitter OneDrive bahwa Loyalty Bonus tidak akan pernah berubah (akan tetap 10GB). Hanya free quota dan camera roll bonus yang akan kamu dapat (jika mengikuti penawaran OneDrive).

OneDrive Manager

Loyalty Bonus yang dimaksud adalah ketika layanan OneDrive Microsoft masih SkyDrive, saat itu SkyDrive memberikan free space sebesar 25GB. Kemudian space itu dikurangi menjadi 7GB, tetapi bagi orang yang telah mengikuti penawaran (seperti penawaran OneDrive sekarang) terlebih dahulu dapat menyimpan 25GB tersebut. Kemudian, ketika Microsoft meningkatkan kembali free space menjadi 15GB, orang-orang yang telah mendaftar tetap memiliki 25GB free space. Loyalty Bonus itu adalah sisa 25GB dari total penawaran awal SkyDrive yang mana 15GB merupakan free space + 10GB Loyalty Bonus.

Adakah diantara kamu yang mendapatkan “Loyalty Bonus”? Bagikan screenshotnya disini, kalau saya ga kebagian.

OneDrive saya

via Douglas Pearce (Twitter) & WinBeta

 

  Tips Terbaik Gimbal Smartphone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.