Inilah 4 Fitur Baru di OneDrive yang Bisa Membuat Kamu Tersenyum Puas

Masih ingatkah kamu bahwa awal bulan November lalu Microsoft “Ingkar Janji” dengan Menurunkan Jatah Storage OneDrive? Sampai akhirnya muncul Petisi yang Meminta Storage OneDrive Dikembalikan Seperti Semula.

Tenang ini bukanlah kabar buruk melainkan merupakan kabar gembira bagi kita semua.

Hari ini Manager Program Group Microsoft untuk onedrive, Douglas Pearce, memposting sesuatu di UserVoice, yang mana menyatakan:

Office 365 Home, Personal, dan Universitas akan tetap mendapatkan 1 TB penyimpanan. Bagi pelanggan yang menerima penyimpanan tambahan sebagai bagian dari penawaran terbatas, setidaknya akan tetap mendapatkannya selama 12 bulan. Bagi siapa pun yang tidak senang dengan keputusan Microsoft yang tidak menawarkan unlimited storage, Microsoft menawarkan pengembalian dana.

 

Office 365 Personal Gratis!

Untuk pelanggan dari layanan gratis yang memiliki lebih dari 5 GB konten dan yang secara langsung terkena dampak perubahan penyimpanan, Microsoft menawarkan satu tahun gratis Office 365 Personal yang meliputi juga 1 TB penyimpanan. Pelanggan ini akan menerima email informasi pada awal tahun depan.

 

Kesempatan Mempertahankan 30 GB Free Storage

Bagi kamu yang telah setia menggunakan OneDrive, Microsoft memberikan tawaran baru yang memungkinkan kamu tetap memiliki 15 GB penyimpanan gratis ketika perubahan terjadi tahun depan. Jika kamu memiliki 15 GB bonus camera roll, kamu juga dapat tetap menyimpan itu. Jadi totalnya kamu bisa mempertahankan 30 GB free storage dari OneDrive.

Penawaran ini hanya berlaku mulai dari sekarang hingga akhir Januari, jika kamu ingin mendapatkan penawaran ini kamu bisa mendaftarkannya pada link dibawah.

Bonus OneDrive

Dengan ikut di penawaran bonus itu, maka perubahan kuota tidak akan berpengaruh di jumlah storage gratis yang kamu miliki.

Apakah kamu akan mengambil penawaran ini? Atau mungkin kamu sudah berpindah ke Cloud Storage lain akibat perubahan kebijakan OneDrive beberapa waktu lalu?

Bagikan pendapatmu disini.

via OneDrive Uservoice

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.