Inilah Alasan Kenapa Kita Yakin Windows 9 Bakal Gratis untuk Pengguna Windows 8.1

Kencangkan sabuk pengaman kamu, guys! Microsoft ternyata benar-benar ngebut dalam melakukan development OS. Menurut sumber internal Microsoft, Windows 9 bakal diperkenalkan secara resmi pada tanggal 30 September nanti melalui sebuah press event. Dan kabar gembiranya mereka tidak hanya akan memperkenalkan fitur dan teknologi barunya saja, tetapi juga akan merilis versi Preview nya!

Ini artinya tinggal sebulan saja waktu penantian kamu untuk bisa mencoba kecanggihan Windows 9 ini.

Seperti yang sudah kita kabarkan sebelumnya, Windows 9 bakal mengusung Start Menu, Virtual Desktop, Live Taskbar, Cortana, serta teknologi auto deteksi mode nya. Microsoft juga menyatakan bahwa Windows 9 bukanlah OS biasa, tetapi merupakan OS yang sangat personal.

Untuk itu kita sangat penasaran sekaligus antusias dalam menunggu dirilisnya Windows 9 Preview ini. Perlu kamu ketahui bahwa tanggal perilisan ini mungkin saja berubah karena hingga saat ini masih dalam pembicaraan oleh team internal Microsoft. Tentu saja kita akan mengabarkan kamu begitu versi preview Windows terbaru ini dirilis. Stay tuned! ;)

via theverge

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.