Home News Kamu Masih Bisa Mengaktifkan Windows 10 dengan Lisensi Windows 7 atau 8.1

Kamu Masih Bisa Mengaktifkan Windows 10 dengan Lisensi Windows 7 atau 8.1

Kamu Masih Bisa Mengaktifkan Windows 10 Dengan Lisensi Windows 7 atau 8.1

Kita semua tahu bahwa penawaran upgrade gratis ke Windows 10 sudah berakhir tanggal 29 juli lalu. Namun tidak berakhir sampai disitu, ternyata masih ada cara untuk mendapatkannya yaitu dengan mengaktifkan fitur khusus yang biasa dipakai oleh penyandang disabilitas, meskipun memang cara tersebut tidak begitu etis.

Tetapi sepertinya masih ada cara lain yang bisa gunakan. Berdasarkan laporan dari ZDNet dan beberapa user, mengatakan bahwa Windows 10 masih bisa diaktifkan dengan product key Windows 7 atau 8.x.

Sebenarnya cara tersebut bekerja sampai tanggal 29 juli kemarin, tetapi entah kenapa alasan Microsoft masih memperbolehkan metode diatas. Tapi sepertinya, menurut laporan Microsoft (melalui ZDnet) yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mencapai target 1 miliar pengguna pada tahun 2018.

Well, disamping hal tersebut, sisi baiknya untuk kamu yang ketinggalan update kemarin, kamu bisa menggunakan lisensi Windows 7 atau 8.1 yang kamu miliki.

Source ZDNet

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.