Seperti yang kamu ketahui, Windows 10 versi 1909 alias November 2019 dirilis dalam bentuk service pack (cumulative update) dengan perbaikan dan perbaruan yang tidak banyak. Kedepannya, Microsoft mengatakan bahwa tidak akan lagi merilis sekma update yang serupa.

Hal ini disampaikan melalui percakapan di Mixer, yang merupakan layanan platform streaming mereka. Perusahaan asal Redmond ini mengatakan tidak akan lagi merilis update berukuran kecil untuk feature update, dengan kata lain update akan kembali seperti pada feature update sebelumnya.

Delivering the 19H2 feature update via cumulative update and an enablement package is a pilot program. There isn’t a formal plan in place to deliver future releases in the same way. We are closely monitoring feedback and hoping to learn from this type of release to help influence our future plans.

Jadi kedepannya untuk 20H1 yang akan dirilis tahun depan, besar kemungkinan akan kembali menggunakan sekma update yang lama yaitu menggunakan media ESD.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.