Siapa disini para pengguna Telegram, saya sendiri pengguna telegram karena ada banyak banget grup grup menarik yang menghadirkan konten menarik juga disana.

Nah kabar baiknya nih, bagi kamu para pengguna Telegram, kini pada Telegram terbaru akhirnya telah ditambahkan sebuah Download Manager, sehingga dengan itu kita bisa melihat file apa saja yang telah kita download kedalam perangkat. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat video dibawah.

Selain itu, dalam halaman Download Manager tersebut, kita juga bisa menjeda proses download, melanjutkannya, menghentikannya, dan paling menarik adalah mengubah prioritas download agar salah satu proses download didahulukan dibandingkan yang lainnya.

Keren bukan?, nah kawan kawan, selain itu, berdasarkan halaman pengumumannya, ada sejumlah peningkatan baru yang telah dihadirkan, salah satunya adalah peningkatan night mode yang kini telah diredesign menjadi lebih menarik lagi.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, tampilan Night Mode kini akan tampil dengan gaya semi transparent yang lebih menarik dan lebih modern.

Selain itu proses alur login juga kini diperbarui dengan tampilan yang lebih menarik lagi.

Selain tiga hal diatas, ada peningkatan lain termasuk Phone Number Links, Live Streaming dengan aplikasi lain, dan halaman t.me baru, yang semuanya dapat kamu baca detailnya pada halaman telegram berikut.

Namun secara umum, yang paling menarik untuk saya sebagai pengguna telegram adalah kemampuan Download Manager barunya, karena kita bisa melihat apa saja file yang telah kita download.

Nah bagaimana menurutmu? fitur manakah yang paling bermanfaat dan paling keren menurut kamu? komen dibawah guys.

Via: Telegram

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.