Pasalnya, Instagram telah menghapus tab Following pada feed pengguna. Tab ini sendiri memungkinkan kamu untuk bisa melihat akivitas orang yang diikuti, misalnya informasi mengenai mengomentari postingan, like, hingga following seseorang.

Menurut pimpinan produk instagram, Vishal Shah, alasan dihapusnya fitur ini adalah karena tidak sering digunakan oleh pengguna, bahkan banyak yang mengatakan bahwa pengguna yang tidak tau adanya tab Following ini.

Rencananya, proses penghapusan ini dilakukan secara bertahap selama 1 minggu. Setelah masa transisi selesai, maka kamu hanya dapat fokus pada aktivitas sendiri.

Lagi, kembali hilang salah satu fitur yang sangat diandalkan bagi kamu yang sering stalking mantan, gebetan ataupun hanya sekedar pemuja rahasia. Setelah sebelumnya juga pihak Instagram menghapus daftar akun yang telah melihat Instagram story, yang sekarang hanya meninggalkan informasi berupa jumlah saja.

via Buzzfeed

  Nyesel Beli Telkomsel By.U..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.