Seperti biasa, dalam serangkaian peningkatan dan perbaikan fitur pada Windows 10, Microsoft selalu memberikan cumulative update baru dalam patch tuesday nya.

Karena update ini mendarat sebagai bagian Patch Tuesdat, fokusnya jelas pada perbaikan keamanan, dan Microsoft mengatakan dalam release note nya bahwa peningkatan untuk browser dan komponen lainnya juga disertakan. Selain itu, Microsoft mengatakan update cumulative ini menyelesaikan bug yang dirinci dalam CVE-2019-1318.

“Mengatasi masalah dalam buletin keamanan CVE-2019-1318 yang dapat menyebabkan komputer klien atau server yang tidak mendukung Extended Master Secret (EMS) RFC 7627 mengalami peningkatan latensi koneksi dan pemanfaatan CPU,” kata Microsoft.

“Masalah ini terjadi saat melakukan jabat tangan Transport Layer Security (TLS) penuh dari perangkat yang tidak mendukung EMS, terutama di server. Dukungan EMS telah tersedia untuk semua versi Windows yang didukung sejak tahun kalender 2015 dan secara bertahap diberlakukan dengan pemasangan 8 Oktober 2019 dan pembaruan bulanan berikutnya. ”

Dan berikut adalah daftar Versi Windows 10 mana saja yang dapat update.

Jika kamu belum mendapatkan update, kamu bisa masuk ke Settings > Update and Security > Check For Updates.

Via : Microsoft

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.