Kini WinPoin Bisa Diakses dengan Lancar dari Smartphone — Tidak Ada Lagi Redirect yang Mengganggu

Beberapa waktu lalu kita mendapatkan report dari pengunjung WinPoin yang mengeluhkan kesulitan mengakses WinPoin dari smartphone, khususnya Android (yes, we hear you!). Mereka menyatakan bahwa ketika dikunjungi dari Android maka WinPoin langsung redirect ke Google Play.

 

Langkah Berani

Usut punya usut ternyata ini dikarenakan iklan yang ditampilkan oleh partner ads network kita. Namun karena kita tidak memiliki kontrol untuk memfilter mana iklan yang mengganggu dan mana yang tidak, maka kita memilih jalan radikal. Kita mematikan iklan dari ads-network tersebut secara total agar tidak ada lagi pengguna smartphone yang terganggu.

 

Lebih Cepat dan Nyaman

Kini jika kamu mengunjungi WinPoin dari browser smartphone (Android, iOS, atau Windows Phone), maka kamu tidak akan lagi mendapati iklan yang menyebabkan permasalahan redirect tersebut.

Browsing WinPoin dari smartphone pun menjadi terasa lebih cepat dan nyaman.

 

Masih Redirect ke Google Play?

Jika kamu masih mengalami redirect saat mengakses WinPoin melalui smartphone, coba clear cache browser di smartphone kamu dan refresh WinPoin beberapa kali. Dengan begitu cache lama WinPoin bakal hilang dan digantikan halaman baru yang sudah bebas dari permasalahan tersebut.

 

Aplikasi Mobile WinPoin

Kita tahu banyak diantara kamu menantikan aplikasi mobile WinPoin hadir di Windows Phone, Android, dan iOS. Namun untuk saat ini kita masih memilih menyediakan tampilan responsive yang bisa diakses dari berbagai device dengan berbagai ukuran layar. Tampilan responsive WinPoin ini juga bakal terus kita optimasi agar semakin ringan saat diakses dari smartphone dengan menghilangkan berbagai elemen yang tidak perlu.

 

Semoga dengan hal ini kamu bisa lebih nyaman saat menikmati berbagai informasi seputar Windows dan Windows Phone di WinPoin. Terima kasih sudah menjadi pembaca setia WinPoin :)