Seperti yang kita tahu, saat ini bahkan sejak pertama kali Microsoft merilis Windows 10 beberapa tahun lalu, halaman Settings sudah berisi icon dengan desain tanpa warna dengan gaya fluent designnya.

Tepat seperti pada gambar diatas, itu adalah penampakan halaman settings Windows 10 Enterprise LTSC 2019, dan di Windows 10 Insider Preview terbaru, seperti yang kita tahu Microsoft kembali mengubah komponen system Icon dengan font Segoe MDL2 yang diperbarui, dan tentu lebih modern dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : Beginilah Tampilan Settings Dengan Sejumlah Icon Baru di Windows 10

Nah mengenai hal tersebut, baru baru ini di Reddit, salah seorang pengguna berbagi konsep halaman settings di Windows 10, namun bedanya icon ditampilkan penuh warna dan menyesuaikan dengan icon shell windows 10. Begini penampakannya.

Nah bagaimana? menurut pendapat saya, desain standar dari Microsoft justru lebih bagus dengan tampak lebih elegan, bagaimana menurutmu?

Selain itu, perlu diketahui juga, bahwa konsep yang beredar ini bukanlah sebuah konsep yang akan digunakan oleh Microsoft, melainkan hanya konsep penggemar saja, seperti concept by avdan di Youtube. Jadi jangan terlalu dibawa serius ya.

Nah sekali lagi bagaimana pendapatmu mengenai konsep ini? apakah bagus atau sebaliknya? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.