Kita sudah melihat beberapa desain konsep menarik hasil dari pembawaan elemen Windows 10X ke Windows 10, seperti icon yang warna warni dan tampilan yang lebih fresh.

Namun baru baru ini desain vGlad memberikan sebuah render ulang pada semua elemen Windows 10 dengan gaya Windows 10X. Disebut dengan Project Acrylic, pembawaannya menarik dengan desain yang memanfaatkan efek acrylic, transparansi dan animasi yang halus.

Desain yang dipamerkan, memperlihatkan beberapa elemen termasuk start menu tanpa Live Tiles, dengan tampilan lebih minimalis ala Windows 10X.

Selain itu Window Border yang membulat dan bukan runcing membuat tampilan Elemen Windows jadi terasa lebih berbeda. Namun ya saya akui agak sedikit mirip dengan MacOS.

Meskipun ini hanyalah sebuah konsep, namun saya suka dengan tampilan clean seperti ini, apalagi Window Border yang membulat dan Start Menu tanpa Live Tiles, wah saya suka banget.

Namun kembali lagi, sayangnya ini hanyalah sebuah konsep, dan besar kemungkinan tidak akan hadir ke Windows 10 asli, namun ya setidaknya sedikit berharap gak apa apa kan.

Silahkan berikan pendapatmu mengenai concept design dari vGlad ini, kamu suka dengan desain seperti ini?

Via : vGlad Twitter, Windows Central

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.