Microsoft sebelumnya memang merencanakan untuk mengirim Edge Chromium melalui Windows Update, namun ketika perilisannya pada tangga 15 Januari 2020 kemarin, update yang diberikan harus dilakukan manual melalui halaman download Edge Chromium.

Namun sekarang nih, berdasarkan informasi dari Akun Twitter Windows Insider, Microsoft sudah memulai peluncuran bertahapnya untuk Edge Chromium Stable kepada para pengguna Insider Release Preview melalui Windows Update.

Dengan ini, untuk kamu pengguna Insider Release Preview Ring, kamu bisa langsung saja lakukan update melalui Windows Update untuk mendapatkan Edge Chromium. Dan terkait dengan update ini nih guys, sama seperti instalasi Edge Chromium Stable, setelah selesai update, Edge Legacy akan otomatis digantikan dengan Edge Chromium.

Kecuali kamu melakukan langkah ini Untuk Menjalankan Edge Legacy dan Edge Chromium Stable Bersamaan!

Tentu saja setelah selesai dilakukan uji coba di Insider Release Preview Ring, Microsoft akan meluncurkan Edge Chromium kepada pengguna publik melalui Windows Update dalam beberapa minggu kedepan. Nah Silahkan berikan pendapat dan opinimu terkait update ini…

Via : Microsoft, Windows Central

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.