Selain meluncurkan cumulative update untuk Windows 10 Mobile Creators Update dan Fall Creators Update, Microsoft meluncurkan juga Cumulative update untuk sistem operasi desktop Windows 10 October Update 2018 (1809).

Kumulatif Update Untuk Windows 10 1809 Juga Telah Tersedia, Download Sekarang Juga!

Cumulative update ini akan membawa Build 17763.316 kedalam system operasi kamu, selain itu update ini membawa beberapa berbaikan diantaranya :

  • Mengatasi masalah yang gagal mengatur nilai LmCompatibilityLevel dengan benar. LmCompatibilityLevel menentukan mode otentikasi dan keamanan sesi.
  • Database Microsoft Jet dengan format file Microsoft Access 97 dari pembukaan. Masalah ini terjadi jika database memiliki nama kolom yang lebih besar dari 32 karakter. Basis data gagal dibuka dengan kesalahan, “Format Database Tidak Dikenali”.
  • Windows NT untuk Windows Vista Server untuk Windows Vista, Windows Server 2008 Kesalahannya adalah, “Pilihan itu tidak tersedia untuk sementara. Untuk saat ini, silakan gunakan metode lain untuk masuk “. Jika pelacakan aktivitas Active Directory (AD) diaktifkan, pengecualian Layanan Subsistem Otoritas Keamanan Lokal (LSASS) dapat terjadi pada Windows 2019 DC ketika memproses untuk masuk pengguna.
  • Masalah di Microsoft HoloLens yang memungkinkan pengguna untuk melewati proses layar kunci di beberapa alur kerja.
  • Pembaruan keamanan untuk Microsoft Scripting Engine, Microsoft Edge, Windows Server, Mesin Basis Data Microsoft JET, Internet Explorer, Jaringan Nirkabel Windows, Penyimpanan dan Sistem File Windows, Masukan dan Komposisi Windows, Grafis Windows, dan Platform dan Kerangka Kerja Aplikasi Windows.

Kumulatif Update Untuk Windows 10 1809 Juga Telah Tersedia, Download Sekarang Juga!

Bagi kamu yang belum mendapatkan update ini, kamu bisa langsung saja check for updates di Settings > Update and Security.

Via : MSPowerUser

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.