Home News Kumulatif Update Windows 10 PC Build 14393.2034 Sudah Dirilis

Kumulatif Update Windows 10 PC Build 14393.2034 Sudah Dirilis

Kumulatif Update Windows 10 PC Build 14393.2034 Sudah Dirilis

Bagi kamu pengguna Windows 10 Build 14393 (Anniversary Update), hari ini Microsoft telah mengeluarkan update kumulatif baru dengan membawa versi sistem ke 14393.2034, lalu apa saja perubahan yang dibawa kali ini?

Berdasarkan changelog yang ditulis oleh Microsoft, update ini lebih mengacu pada perbaikan back-end dari sistem Windows 10. Beberapa diantaranya adalah:

  • Memperbaiki masalah pada pengguna processor AMD yang mengalami gagal boot. (penting)
  • Perbaikan masalah ketika menggunakan Smart Card pada Windows Terminal Server yang menyebabkan konsumsi memory/ram yang berlebihan.
  • Perbaikan masalah ketika self-test pada virtual TPM tidak jalan pada saat proses inisialisasi TPM.
  • Menambahkan kompatibilitas untuk format NGUID dan EUI64 ke perangkat NVMe (Non-Volatile Memory).
  • Memperbaiki masalah dimana user tidak dapat mengganti password dalam keadaan remote logon ketika password sudah expired.
  • dan lain-lain.

Jadi untuk kamu yang menggunakan Anniversary Update, pastikan mendapatkan update ini melalui halaman Windows Update di Settings. Seperti biasa, pastikan koneksi internet kamu stabil.

Sebagai cara alternatif (jika tidak ingin menggunakan Windows Update), kamu bisa menggunakan direct link jika ingin menginstallnya secara Offline. (Baca Juga Cara Menginstal Update MSU dan CAB di Windows 10)

Source Microsoft

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.