Home News Leak Screenshot Ekstensi Microsoft Edge Pertama : Page Analyzer

Leak Screenshot Ekstensi Microsoft Edge Pertama : Page Analyzer

ekstensimicrosoftedge1

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul rumor yang mengatakan bahwa Dukungan Ekstensi pada Microsoft Edge pada update Build Restone selanjutnya. Meskipun belum mendapat konfirmasi resmi, tetapi karena bersumber dari pihak internal Microsoft sepertinya hal ini bisa terjadi.

Karena baru-baru ini, WindowsBlogItalia, memberikan bocoran screenshoot dari ekstensi pertama yang mendukung Microsoft Edge yakni Page Analyzer yang dikembangkan oleh VoloronJS.

Seperti yang dilihat dari gambar diatas. Kita bisa menyimpulkan bahwa nantinya ketika ingin mendownload ekstensi untuk Edge, kita harus mendownloadnya melalui Windows Store. Memang masuk akal juga mengingat Microsoft Edge adalah Modern Apps (bukan Desktop Apps). Sayangnya tidak banyak screenshoot yang diberikan.

Page Analyzer sendiri adalah sebuah Ekstensi untuk melakukan testing pada sebuah fitur website guna untuk mendapatkan feedback tentang apa saja yang kurang/dibutuhkan pada website tersebut.

Mereka juga menambahkan bahwa ekstensi juga akan support Prosessor ARM. Dengan kata lain, mungkin kedepannya ekstensi pada Edge juga akan singgah untuk perangkat Windows 10 Mobile.

Jadi menurut kalkulasi, mungkin 1 hingga 2 update Build Restone kedepannya. Kita sudah bisa merasakan ekstensi pada Microsoft Edge baik untuk Windows 10 PC maupun Windows 10 Mobile.

Source WindowsBlogItalia

  Solusi Laptop Minim Storage  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.