Home News Spotify Hentikan Dukungan untuk Windows Phone

Spotify Hentikan Dukungan untuk Windows Phone

Spotify Windows PhoneSetelah MixRadio dihentikan oleh LINE, Windows Phone kembali kehilangan aplikasi streaming musik. Kali ini, Spotify menghentikan dukungannya untuk Windows Phone.

Spotify akan menghentikan dukungannya pada smartphone Windows Phone 8 dan 8.1, namun pihaknya mengatakan pengguna yang sudah mendownload akan tetap bisa menggunakan aplikasi ini, namun nantinya tidak ada update.

“Kami dapat mengkonfirmasi Windows Phone 8.x ini sudah tidak kami dukung lagi. Anda masih bisa menggunakan aplikasi Spotify pada perangkat Windows Phone, tetapi tidak akan lagi menerima update lebih lanjut dan mendownload aplikasi. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis Spotify

Ketika ditanya akankah Spotify akan membuat aplikasi Windows 10, berikut jawabannya.

“Mengenai Windows 10, kita tidak bisa mengatakan pada saat ini atau jika ketika setiap rilis tertentu akan dirilis, tapi begitu ada sesuatu yang baru, Anda akan menerima pemberitahuan di perangkat yang pembaruan tersedia dan diminta untuk men-download.”

Ada kemungkinan Spotify membuat aplikasi untuk Windows 10 pada nantinya. Terlebih saat ini Microsot mempermudahnya dengan adanya Project Islandwood yang bisa memporting aplikasi iOS ke Windows 10.

Adakah disini yang pengguna setia Spotify? Apa tanggapan kamu? Kirimkan di kolom komentar dibawah ini…

via MSPowerUser

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi