Dalam versi Microsoft Edge Canary terbaru, Microsoft menghadirkan peningkatan pada fitur Progressive Web Apps, dimana kini Microsoft Edge mendapatkan dukungan Link Handling yang tentunya akan bermanfaat sekali untuk para pengguna PWA.

Link handling ini bagi yang belum tahu adalah sebuah kemampuan yang memungkinkan link terbuka pada PWA yang telah terinstall di perangkat pengguna, misalkan seperti pada contoh gambar berikut.

Nah meskipun begitu, fitur ini baru dirilis sebagai bagian dari fitur Experimental dan pengguna wajib mengaktifkan flags edge://flags/#edge-webapp-link-handling untuk mendapatkan fitur ini.

Selain itu, pada bagian settings pada PWA yang lebih tepatnya pada bagian installed apps > pwa > detail, pastikan Link handling telah diaktifkan juga.

Fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk kedepannya, dimana setiap link yang diklik akan terbuka di PWA yang telah pengguna install.

Bagaimana menurutmu?

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.