Home News LinkedIn Ganti Desain, Kini Jadi Mirip Facebook

LinkedIn Ganti Desain, Kini Jadi Mirip Facebook

LinkedIn Ganti Desain, Kini Jadi Mirip Facebook

Bagi kamu yang belum tahu, Microsoft saat ini merupakan pemilik resmi dari LinkedIn setelah pembelian dengan harga yang sangat fantastis! (Baca: Microsoft Membeli LinkedIn Seharga 349 Triliun Rupiah!)

Kini untuk pertama kalinya Microsoft akhirnya melakukan perombakan besar terhadap tampilan LinkedIn. Sosial network untuk kalangan profesional ini sekarang didesain ulang dengan konsep yang mirip Facebook.

Tentu ini bukannya tanpa alasan, Microsoft kemungkinan melakukan perubahan ini agar pengguna LinkedIn lebih familiar dengan desain yang baru, mengambil untung dari banyaknya orang yang sudah familiar dengan desain milik Facebook.

LinkedIn Ganti Desain, Kini Jadi Mirip Facebook

Selain lebih familiar, desain baru LinkedIn ini juga membuat kamu bisa lebih mudah berbagi ide / pemikiran, bergabung di diskusi, menemukan berita / topik yang kamu inginkan, berkirim pesan dengan rekan, serta fitur filter pencarian yang lebih baik.

Pada intinya, jika kamu pengguna Facebook maka kamu tidak akan kesulitan saat menggunakan desain LinkedIn versi baru ini.

Namun jangan heran jika ketika kamu login desain baru belum bisa kamu nikmati, hal ini karena proses roll-out akan dilakukan bertahap hingga dalam beberapa minggu kedepan. Jika kamu penasaran seperti apa tampilannya, silakan langsung lihat saja video teaser desain baru LinkedIn berikut ini:

Bagaimana, cukup mirip dengan Facebook khan? Hehe.

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.