Home News Live di Instagram Bisa Minta Teman Ikut Gabung

Live di Instagram Bisa Minta Teman Ikut Gabung

via Mashable

Buat kamu yang sering pakai Instagram Live, siap-siap mendapatkan fitur baru. Kamu bisa mengajak teman untuk live bareng! Kapan mulai tersedia?

Fitur yang sebelumnya sudah dilakukan uji coba sejak musim panas lalu ini, kini mulai dibagikan kepada seluruh pengguna Instagram di seluruh dunia.

Fitur ini sendiri bisa mengajak teman di Instagram dengan memilih tombol ‘Request’, dan setelah teman yang diajak telah menyetujuinya, layar pun akan terbagi menjadi dua (vertikal ataupun horizontal). Satu untuk pengguna, dan satu untuk teman yang diajak live bareng.

Mengajak teman untuk live bersama ini tidak menjadi kewajiban, sehingga kamu bebas memilih untuk live solo alias sendiri, atau dengan mengajak teman dengan mengundangnya live bersama.

Sayangnya, fitur ini tidak bebas kamu gunakan untuk mengajak siapapun di Instagram, hanya orang yang kamu follow saja yang bisa kamu ajak untuk live stream bersama.

Saat ini peningkatan fitur Instagram Live ini juga baru bisa melibatkan dua orang saja, belum bisa lebih dari dua.

Fitur ajakan ini mungkin akan menggangu kamu dengan adanya notifikasi permintaan teman untuk live bersama, dan semua ini akan menjadi hak kamu untuk menolak atau menerimanya.

Untuk menggunakan fitur ini, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Instagram untuk di Google Play untuk Android, dan Apple App Store di iOS. Untuk Windows 10 Mobile, kita tentu berharap fitur ini juga hadir.

via The Verge

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com